• News Feeds
  • v
  • Game

TRIK INTERNET GRATIS(TSEL jalan di pulsa Rp.50 masa tenggang)dgn OPMIN HANDLER

hallo sobat ku semua kali ini ...!! aku  nge share trik internet gratis Tsel yang jalan di pulsa rp.50 perak and dan kga aktip lagi.!! hehehehe trik ini aku coba berhasil dengan lancarnya..!!!
hmmm berhubung aku lagi sibuk karena banyak tugas..!!

langsung aja kita lakukan prakteknya hehe
1.set HP:
bwt jalur akses yang menurut sobat paling kenceng
2.projinya:141.0.11.253
 Protnya:80 aja

gunakan opera mni handler mana aja kesukaan kalian :)
set OPMIN HAND
1.http/socket:setandart aja
2.remove port: nggk ush di ceontreng
3.procy servernya: my.telkomsel.com
and yang lain biarin aja apa adanya wkwkwkw..

triik ini saya test dan berhasil dengan lancarnya di daerah Bukittinggi..!!


semoga ber maanfaat and smoga berhasil ya sobat :D

BEDA TEMPAT BEDA RASA
LAIN LUBUK LAIN ILALANGNYA 


ada masalah silahkan comment ya..?!

2 komentar:

  1. aku lum paham gan maksudnya ini proji apanya

    BalasHapus
  2. proji it server proxynya
    yg mana?
    Yg di hp apa yg di ophand?.

    BalasHapus

Subscribe Me

Kamu pengunjung ke..

sekarang jam

What's Awesome..

like this