• News Feeds
  • v
  • Game

Trik internet GRaTIS all apps TSEL

by dioherrfast

nah akhirnya trik internet all apps kembali muncul juga
setelah sekian lama co.id..!!
pas saya keliling blog, eh ada temen seperjuangan ngasi
proxy saya cobain deh ,kata temen saya itu worknya cuma di BH aja
alias browser hape,ternyata pas saya utak atik akhrinya bisa deh all apps.. :D
okee..!! langsung aja kita ke TKP





  1. buat jalur akses yang menurut sobat paling wush
  2. proxynya:69.63.177.14 dan 118.98.31.131
  3. portnya:8000
  4. boleh pake DNS tapi disarankan sebaiknya pake DNS google :D
  5. nah abis ntuu coba dehhhh
  6. udaah saya coba di  area bukittinggi work 1000000%
  7. kalo ga work ga mungkin dong saya share buat sobat sobat

  8.                               sekian
                               semoga
                     trik ini bermanfaat :D

2 komentar:

  1. dns google apaan yah gan??

    BalasHapus
  2. DNS google
    DNS primary:8.8.8.8
    DNS secondary:8.8.4.4
    :D GOOD LUCK YA SOBAT

    BalasHapus

Subscribe Me

Kamu pengunjung ke..

sekarang jam

What's Awesome..

like this