• News Feeds
  • v
  • Game

TRIK TSEL GRETZZZ


Assalamu'alaikum wr.wb..

Salam persahabatan slalu buat sahabat ku di manapun berada.
Sebelum aku share trik nya aku pengen curhat dulu dikitmrgreen.
Trik ini hanyalah penerusan saja,karena trik ini hanyalah sebagai mengisi kejenuhan ku saja.
Entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa bete untuk ngeblog,mungkin ini karena aku kecapean aja karena banyak nya pekerjaan serabutan yang aku jalani dan aku mohon ma'af apa bila aku telat atau pun tidak sempat berkunjung ke postingan terbaru sobat

. Aku merasa senang bisa berada di sini,karena jauh berbeda dengan dunia nyataku.
Seandai nya aku menjalani hidup ku seperti di dunia MWB ini,mungkin hidup ku akan terasa indah.
Dari sini,aku banyak belajar betapa penting nya saling berbagi,memberi dan mendukung.
Agak lebay tapi ane bukan lah jablay,,haahaybiggrin


Dari pada dari tadi aku cuma curhat,mending langsung ke trik nya aja deh.
Dari pada nanti ada sobat yang kaburr.wkkk:mr.bean

Seperti yang sudah aku jelas kan di atas,trik ini hanyalah penerusan saja dan Query nya menggunakan sumbangan dari master gretonganz kita akang ASEP BOEJAL.
Tapi aku berikan sedikit sentuhan tangan kasar ku dan di tambahkan bumbu-bumbu penyedap ketek sehingga rasa nya pun lebih brasa gito loch..!!mrgreen.


Trik ini berjalan di opmod atau handler,dan kecepatan nya tak di ragukan lagi.
Jangan takyutt untuk download atau pun apload karena ada satpam yang jaga dan di jamin aman.
langsung aja deh kaya nya..hehe {mf sob agak lama ceramah nya}.

=SET HP=
APN:telkomseltbs1

HOME:http://login.facebook.com

PROXY:082.145.209.049

PORT:80

=OPERA=
HTTP:http://0.facebook.com:80

SOCKET:socket://redir.opera.com/turbo@server4.operamini.com:1080
REMOVE:di centang

PROXY TIPE:http

PROXY SERVER:login.facebook.com


Tambahan dikit:
Untuk apload dan download cepat banget dan kalau pengen tambah cepat lagi,aktif kan telkomsel flash kamu dengan cara ketik 
flash kirim ke afganisthan,eh salah 3636 {walaupun hp kamu tak suport 3g}.catatan:
Trik di atas harus ada pulsa dan aktif,sudah aku tes pake hp jadul ini dengan pulsa Rp.100,sudah 3 hari tidak berkurang sedikit pun bahkan aku gunakan untuk download video 10 mb tanpa malak. tapi harus kita ingat juga semboyan kita yaitu "
BEDA TEMPAT BEDA RASA".



SELAMAT MENCOBA SOBAT


THANKS TO:



duyunks :D
KANG BOEJAL

ingat semboyan para GRETOnGgER

BEDA TEMPAT BEDA RASA :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe Me

Kamu pengunjung ke..

sekarang jam

What's Awesome..

like this