• News Feeds
  • v
  • Game

Bermain Playstation 3 di hp symbian s60v3 s60v5

melengkapi postingan lalu
Wah.. Apa kabar nih para gamers mania,, saya tadi keliling ke blog blog truzz nemui emulator yang menurut saya sekarang no 1 heheh..soalnya percaya gx percaya hp symbian kita bisa maen game pc or playstation 3 whaT ps 3 .... kayaknya mantap kali ya...
Tapi setau saya  emulator "sCUMMvm" ini untuk memainkan game2 pc di hp symbian, dulu saya gx prcya, tapi setelah ku coba , saya baru bisa ngomong dasyat benerrr karna dulu saya pernah share aplikasi emulator OPENBOR,VBAG,dan DOOM yng pernah ku bilang paling bagus eeee ternyataa ad emulator ini heheh, dari ukuran ah mulai dari1mb-800mb'an.. Wuiih.. Dasyat bukan, liat screenshotnya..











Ok berikut peralatan yang di perlukan
1 download emulator scummvm for s60v3



2 unpack dan instal di memorycard
4 setelah terinstal buka aplikasinya lalu exit lg.
5 check di file manager
Udah ada folder scummvm belum di direktori E:/ , jika tidak ada buat sendiri
6 untuk romnya terdiri beberapa file exe,vga, ekstrack semua file ke dalam 1 folder di memorycard,
7 contoh game indiana jones terdiri beberapa file, buat folder baru di dalam folder direktori E:/scummvm/(nama folder gamenya)
Contoh: E:/scummvm/indiana jones
8 jika steep 1-7 selesai buka emulator scummvm dan mainin tuh game

Sementara ini dulu romnya
1. broken sword

2. woodruff<


3. Shkolnom prizkrake

Untuk menstabilkan RAM(random access memory) setelah step2 instalasi selesai restart hp sobat, dan run gamenya.. smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe Me

Kamu pengunjung ke..

sekarang jam

What's Awesome..

like this